PojokEkonomiPojokNewsPojokPolitik

Warung Pojok ala TRN 01 Jokowi AbahMa

Konferensi Pers program kerja Tim Relawan Nasional Jokowi di gelar di posko Rumah Kencana beralamat Jalan Kencana Permai III No 19.Pondok Indah Jakarta Selatan.

Program-program yang akan kami lakukan untuk dapat mendorong rakyat memilih Bapak Jokowi dari hati rakyat yang paling tulus, adalah pelaksanaan 3 (tiga) program utama. Yaitu program sosial dan pemberdayaan masyarakat, media center, serta penggalangan massa dan sosialisasi. Ketiga program utama tersebut kami prioritaskan di wilayah kerja Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, karena kami menyadari bahwa daerah-daerah ini memiliki pemilih tetap yang sangat besar. Dengan tidak melupakan daerah-daerah lain juga di seluruh Indonesia.

Program sosial dan pemberdayaan masyarakat yang akan dilakukan diantaranya adalah, pesta rakyat, isbath nikah, pengobatan gratis, sembako murah, olah raga bersama, doa bersama, pemberdayaan mesjid, pelatihan kewirausahaan dan ketrampilan UMKM, santunan anak yatim, pemberdayaan perempuan, serta perhatian kepada penyandang disabilitas.  Beberapa kegiatan sosial telah dilakukan oleh organ-organ di bawah TRN#01 seperti pengobatan gratis, tahlilan, senam bersama dan pemberian kursi roda kepada penyandang diasabilitas.

Selain itu akan dilakukan juga program penggalangan massa dan sosialisasi. Semua program yang akan dilaksanakan diawali dengan didirikannya warung-warung pojok (Warjok AbahMa) di seluruh wilayah, khususnya di daerah-daerah prioritas. Beberapa warung pojok sudah berdiri diantaranya di Banten, menyusul di DKI Jakarta dan Jawa Barat. Di warung inilah kita dapat melakukan sosialisi dan berdiskusi mengenai kinerja yang telah dilakukan oleh Bapak Jokowi. Di lokasi Warung Pojok ini akan dilakukan berbagai kegiatan, antara lain baksos, ArtKamp atau artis masuk kampung ke kelurahan-kelurahan.

Comment here