PojokPolitik

TRN#01 FOKUS MELAKUKAN PROGRAM KERJA NYATA SECARA BERSAMA-SAMA

Pada hari Sabtu-Minggu (17-18 November 2018), Tim Relawan Nasional #01JokowiLagi (TRN#01) telah sukses menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pertamanya. Rapat yang diselenggarakan di Rumah Kencana di sekitar Pondok Indah tersebut dihadiri lebih dari 35 organ relawan.

Rapat Koordinasi telah merumuskan program-program kerja TRN#01 untuk pemenangan Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Program-program kerja unggulan tersebut mencakup masalah-masalah sosial, kemasyarakatan, pemberdayaan, media, cyber/IT, penggalangan massa dan kampanye.

“Rapat Koordinasi ini diikuti oleh seluruh organ relawan yang tergabung dalam TRN#01 dengan penuh semangat dan sangat cair dalam proses diskusi, baik didalam rapat komisi maupun diskusi antar-komisi. Semangat yang ditunjukkan oleh para relawan 01 ini patut diacungi jempol dan memacu saya lebih semangat lagi,” demikian tanggapan Ketua Umum TRN#01, Marsudiyanto, dalam kata sambutan penutupan acara RAKOR hari Minggu (18/11/2018) malam.

“Usulan-usulan program kerja yang disampaikan oleh para organ relawan telah dibahas secara detil didalam rapat-rapat komisi yang difasilitasi oleh Tim Pengarah,” demikian disampaikan Ruddy Nasution, Ketua Harian TRN#01. Komisi kerja terbagi atas tiga, yaitu: Komisi A merumuskan program kerja terkait Sosial,Kemasyarakatan dan Pemberdayaan. Sedangkan Komisi B merumuskan program kerja Media, Cyber dan IT. Sementara Komisi merumuskan program kerja Penggalangan Massa dan Kampanye.

Para anggota Tim Pengarah tersebut terdiri dari Maret Samuel Sueken (Komisi A), Alexander Tifaona (Komisi B), DR.Posma SJK Hutasoit dan Clay Siahaan (Komisi C).

Organ relawan yang hadir pada saat RAKOR, antara lain: Aliansi Masyarakat Banten Bersatu  (AMBB), Bala Lentera Jokowi (BLJ), Brigade Merah Putih (BMP), Badjo Perjuangan Nasional (BPN), Duta Jokowi Ma’ruf (DJM), DR.PosmaCenter Bela Jokowi (DR.PosmaCenter), Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI), ForBes (ForBes), Galang Kemajuan Jokowi (GK Jokowi), Garda Relawan Jokowi (GRJ), DPD Gerakan Wadyabala Jokowi Bogor (DPD GWJ Kab. Bogor), Jaringan Laskar Nusabangsa (JLN), Jokowi Smart (JoSmart), Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), Komunitas Djokowi (KODOK), Limanusa, Lintas Pendukung Jokowi (LPJ), Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), Media Center Jokowi-Ma’ruf Amin (MC Jomin), MELAWI, Masyarakat Peduli Indonesia (MPI), My Presiden, Nderek Jokowi, NINJA, Patmacita, Perwira NKRI, Pengawal Indonesia Kerja (PIKA), Prabu For Jokowi, Satu Jokowi, Sahabat Pancasila Untuk Jokowi (SP4JKW), Suluh Perjuangan Nusantara (SPN), Srikandi Nusantara (SN), Relawan Warga Medsos Untuk Jokowi (RWMJ), We Love Jokowi (WLJ), Yayasan Menuju Indonesia Emas (YMIE) dan juga DPD Garda Relawan Jokowi Banten (DPD GRJ Banten).

Comment here